Ikan Hias Wakin


Tipe Ikan Mas Koki dengan Harga paling tinggi

Ada beberapa macam ikan Mas Koki yang ada dipasaran serta salah satunya yang paling populer serta mempunyai harga tertinggi ialah,
Ikan Mas Koki Calico
Penamaan Calico didapatkan dari jumlah warna yang dipunyai oleh ikan dengan sisik terbuka yang terbagi dalam lima warna fundamen, yakni hitam, putih, biru, serta salah satunya warnanya lagi merah/ coklat / kuning / oranye. Ikan ini mempunyai bermacam warna proses dari persilangan yang terjadi dalam periode waktu yang lama.

Ikan Mas Koki Lion Head
Ikan ini pada awalnya datang dari China, ikan ini dapt bertahan hidup sampai 15 tahun serta semakin, serta termasuk juga ikan yang friendly pada ikan lain. Dinamakan lion head sebab mempunyai benjolan di atas kepalanya, itu karakter penting dari ikan ini. Ikan ini berenang lambat hingga jika dia digabung dengan ikan yang bergerak cepat dicemaskan dia tidak memperoleh porsi makanan.

Ikan Mas Koki Sisik Mutiara
Ikan ini datang dari Jepang serta China, bertubuh yang bundar, sisiknya mengkilap, mempunyai benjolan dikepalanya, serta termasuk juga ikan ramah yang berenang lambat. Ikan ini bisa tumbuh sampai selama 10-15 cm. Waktu hidup ikan ini termasuk panjang dalam kurun waktu 10 sampai 15 tahun jika dirawat dengan intens.

Ikan Mas Koki Sukiyu (Pompon)
Pada umumnya tipe ikan ini mempunyai karakter yang seperti dengan Ikan Mas Koki Lion Head, dengan jaringan seperti kumis pada bagian mulutnya. Sama seperti dengan Ikan Mas Koki lainnya ikan ini mempunyai warna yang seperti yang lain, yakni kaliko (panca warna), merah, merah putih.

Ikan Mas Koki Bubble Eye
Ikan ini mempunyai penampakan unik yakni ukuran bola matanya yang besar, ini sebetulnya mengganggu penglihatannya dan pergerakan berenangnya, ditambah ukuran badannya yang bundar serta tambun mengakibatkan pergerakannya tidak gesit serta lambat hingga ikan ini tidak kebagian porsi makanan bila digabung dengan tipe ikan lain yang bergerak cepat.

Postingan populer dari blog ini

Information on oxygen degrees are actually collected utilizing sensing units

varies from state to state

Prepared Being a parent bented on terminate simply 2 times after condition passes abortion legal civil liberties legislation